Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sunday, December 2, 2012

If I Were A Headmaster

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9fkRyPOz9NC1mxA8G65lOgOpK5E_zI-IMDiJRL4VZYfR9FIy5b1vJw7nv8vnQVnPw_1nc2gJqAHsZCYrQzfS06iSGD1qPVdLeOsVnZnFZhwgkHktbuluTO6oOiB7Lnt1XQCa4nZ9cEng/s1600/english-professor-cartoon.gif

If I were a Headmaster, I will lead my school with good paradigm and right in anything action or activity that I do. First of all if I were a headmaster, I will see my personality first. Right, which is being honest in anything action that I do. I will not make my self rich because my position as a headmaster. I must make my integrity appear and being my personality, despite no one know about my activity I must have a high integrity.

Second, about social living. If I were a headmaster I will not arrogant, humble, sociable, humble, willing to discuss with the students and are not ashamed to ask the staff and employees. I will not Dengan sikap yang seperti ini saya bisa bertanya tentang kondisi sekolah dari berbagai pandangan. Saya akan bertanya tentang kekurangan yang ada pada sekolahan saya. Saya tidak ingin teradinya ketidaknyamanan diantara warga sekolah. setiap permasalahan yang timbul dalam sekolah, saya akan mencoba untuk menyelesaikan bersama dengan musyawarah. Saya menghindari adanya perselisihan diantara warga sekolah, maka saya meminimalisir adanya kompetisi.
saya tidak akan bangga dengan nilai-nilai siswa saya yang tinggi tapi bukan dari kejujuran. Saya menghargai nilai yang sedehana tapi dengan kejujuran. tapi saya juga melihat nilai-nilai siswa yang ada.

ketiga adalah sistem sekolah. saya akan menggunakan sistem transparansi. yang mana antara guru, staf, dan siswa terjadi keseimbangan. saya tidak ingin pengurus sekolah termasuk guru berada diatas. karena itu menyebabkan siswa tertekan dan mungkin pengembangan akademik siswa akan terganggu. Saya juga tidak ingin jika siswa jauh lebih tinggi dari guru. yang mana setiap tuntutan siswa harus dipenuhi oleh guru. Jadi keseimbanganlah yang akan membuat kehidupan sekolah damai.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates